Pages

Kumpulan tweet2 lucu

22.48 |

Mister kan share tweet lucu mister yang pernah mister share ditwitter, smoga kalian terhibur

1 .Sejelek2nya seorang cowok, tetap saja ia mencari wanita yang tercantik :| (semacam gak tau diri)
2. Ma, udin boleh bolos sekolah gak? | Ga boleh! | Y udah kalau gak boleh mama aku unfollow! | yauda iya boleh bolos kok |
3. *tilang* Polisi: "Tau salah mas apa?" | A: "Di matamu aku selalu aja salah bang. Km gak prnh ngertiin aku | *Dipenjara*
4. Beb ntr mlm kerumh sakit yuk ?? | yuk bang, mau besuk sapa?? | nengok istri Aa melahirkan |Anjritt!! *mimisan*
5. KITA PUTUSS !! | yakin mau putus? | YAKINLAH ! | Bisa balikin ATMku?? | YA UDAH,... GAK JADI PUTUS KLO GITU| *Meluk*
6. Papa km pasti Pocong ya | kok tau| pantes aja Hobi kamu meloncat2 diatas penderitaanku |eaaa 
7. *dikelas* guru : udin kalo gede mau jd apa| udin : *berdiri* aku kan berusaha menjadi apa yg kamu mau beb |
8. km knp perasaan skt maag mulu | naseb sob | knp emg |soalnya gak ada yg ngingetin buat mkn,,jomblo :( | -_____-
9. Jerawat ?? gak masalah selama masih ada photosop :)
10. *diklas* Udin "Pak knp air dan minyak tdk bisa bersatu?"| Guru : "Krn cinta mereka tidak sekuat cinta kita din" | :')
11. beb, lagi dimn? | Dirumah, lagi ga enak badan nih. Ayang dimana? | Aku diLobby hotel, Persis Dibelakangmu | 
12. Guru: "Ibu perhatiin bbrp hari ini kamu sering Bolos din, gimana mau lulus | Udin: "Cieee yg perhatian. Cium duyu dong bu.." | -_-"
13. *post satpam* "knp km maling jemuran?" | "Saya gak tega liat tuh jemuran. Saya tau betapa sakitnya kalo terus2an digantung." 
14. Seorang perempuan mati mengenaskan karena kelaparan, gara2 pacarnya lupa bilang "jangan lupa makan ya syg..!!"
15. cowok Cool minta fb nya dong | nih gue kasih catet ya T0N1 CH4yAnKz mAm4 c3l4Luu, | maaf, itu nama FB atau nama anjing ? 
16. cu temenin nenek dong kedokter gigi | mau nambal gigi ya nek | gak cu, mau masang behel gigi warna ungu *tangandipipi*| -______-
17. Emak, liat nih nilai 9 di rapor Udin ada 2| Wah, hebatt. Coba sini emak liat| ini Mak: "9a9aL" *ternyatagurunya 4L4y*
18. Eneng lucu deh kayak boneka india *gombal* | Makasih Aa, Aa juga lucu, kayak boneka santet.  
19. Mendingan Jomblo tapi ada yang merhatiin..daripada punya pacar tapi dicuekin terus.. 
20. ojek sini bang..| mau kemana nek | tatap mata nenek *bawalah daku pergi cintaku,,ajak kemanapun sesukamu | ampun nek :(